Distributor Plate Tembaga

Plat Tembaga / Copper Sheet Plate tersedia dalam ukuran 365 x 1200 mm dan 1000 x 2000 mm dengan ketebalan mulai 0,15 s/d 150 mm. 
Dapatkan Pelat Tembaga berkwalitas terbaik dengan harga kompetitif langsung dari distributor material tembaga di Jakarta 

Manfaat Plat Tembaga

Tembaga atau Copper (Cu) adalah logam berdaya hantar listrik tinggi, sehingga sangat baik dipakai sebagai kabel listrik. Tembaga tidak larut dalam asam yang bukan pengoksidasi tetapi tembaga teroksidasi oleh HNO3 sehingga tembaga larut dalam HNO3.
Pelat tembaga lazim dipakai sebagai Busbar atau susunan konduktor pada suatu panel listrik. Busbar panel listrik sangat penting fungsinya untuk mendistribusikan energi listrik sesuai kebutuhan. Pelat tembaga juga banyak dipergunakan sebagai bahan kerajinan, alat rumah tangga dan berbagai sektor industri.
Material Tembaga Lainnya:




Saat ini tersedia Plat tembaga ukuran mulai 0,15 mm sampai dengan 10mm. Biasanya yang ukuran dibawah 1 mm (satu mili) lebar plat  adalah  ; 36 cm X 120 cm. Sedangkan yang tebal diatas 1 mm ukuran yang tersedia 1 x 2 meter, ada juga yg 36x120cm (per lembar). Tersedia juga yang Strip Tembaga, Hexagonal Tembaga, Kawat Tembaga Dll.

Mengingat Harga Plat Tembaga ini juga Naik-Turun kayak Bursa saham (Forex), jadi untuk harga tidak mengikat bisa berubah.

JUAL BESI | DISTRIBUTOR BESI | SUPPLIER BESI | BAJA  | STAINLESS | ALUMUNIUM

PT. WASKITA ERA SEMESTA

Telp :
0812 7842 8680
E_mail: wes.marketing01@gmail.com


Blog Archive